MNC Travel Umumkan Pemenang Kuis Menginap di Lorin Sentul Hotel

Selasa, 25 Desember 2018 - 11:30 WIB
MNC Travel Umumkan Pemenang Kuis Menginap di Lorin Sentul Hotel
MNC Travel Umumkan Pemenang Kuis Menginap di Lorin Sentul Hotel
A A A
JAKARTA - Momen perayaan pergantian tahun merupakan momen spesial yang paling ditunggu-tunggu. Untuk merayakannya, sebagian kita menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat untuk berkumpul dan bepergian ke tempat favorit yang menyajikan acara perayaan Natal dan pergantian tahun.

Nah, kesempatan emas menyambut Tahun Baru 2019 juga disuguhkan oleh MNC Travel melalui ajang kuis di media sosial Instagram dan Facebook. Hadiahnya pun istimewa yakni paket menginap dan menikmati Gala Dinner di Lorin Sentul Hotel, hotel bintang 4 yang terletak di Kawasan Sirkuit Sentul International (Exit Tol Sirkuit Sentul KM 32 Jagorawi Sentul).

Semua orang bisa mengikuti kuis seru ini dan memenangi Paket Tahun Baru dengan fasilitas kamar Executive. Caranya juga sangat mudah. Follow seluruh sosial media (IG dan FB) @mnctravel dan @lorinsentulhotel,lalu upload foto tentang liburan tahun barumu dan tag @mnctravel @lorinsentulhotel.

Periode lomba ini berlaku dari tanggal 12—20 Des 2018 dan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2018 di seluruh sosial media MNC Travel. Dua orang pemenang terpilih dengan foto dan caption terbaik mendapatkan masing-masing Paket Tahun Baru di Lorin Sentul Hotel dan masih ada hadiah lainnya.

Mereka yang beruntung mendapatkan hadiah ini adalah akun @liana_tan dan @qq_rizkywedamurty. Sedangkan tiga orang lainnya mendapatkan 2 pax Gala Dinner di Lorin Sentul Hotel.

"Jadi, buat kamu yang kepingin merayakan tahun baru bersama orang terkasih, ini kesempatan terbaik buat kamu,” ucap Marketing and Promotion Head MNC Travel, Diana.

Senada, Direktur Sales Lorin Sentul Hotel, Undang Asmara juga mengajak keluarga Indonesia menikmati fasilitas yang nyaman dari hotel tersebut. "Ramaikan kemeriahan pergantian tahun bersama kami dan raih kesempatan untuk mendapatkan kamar executive dengan cara mengikuti campaign bersama MNC Travel," ujarnya.

Menurut Direktur Komersial MNC Travel Joneka Kandou, Lorin Sentul Hotel merupakan hotel yang nyaman dan tidak jauh dari pusat kota. "Terlebih, hotel ini memiliki akses yang mudah sehingga membuat pelanggan kami merasa senang ketika menginap di Lorin Sentul Hotel," paparnya.

Kelebihan hotel ini, imbuh dia, karena Lorin Sentul Hotel menyuguhkan sensasi berbeda yakni satu-satunya hotel di dalam arena sirkuit sehingga para tamu dengan mudah melihat secara langsung beberapa latihan yang diadakan hampir setiap harinya.

MNC Travel juga mempunyai paket menyambut pergantian tahun bersama Lorin Sentul Hotel dimulai dari Rp 1,7 jutaan (lengkap dengan makan malam untuk 2 orang serta hiburan dari artis ibukota). Informasi lengkap dapat langsung diikuti di website MNC Travel www.mnctravel.co.id atau sosial media MNC Travel, baik Instagram ataupun Facebook.

Sebagai hotel bisnis dan leisure, Lorin Sentul Hotel menawarkan kenyamanan dan suasana alam yang asri. Didukung arsitektur yang modern serta taman yang ditanami pepohonan rindang, membuat tamu yang menginap di Lorin Sentul Hotel semakin betah menghabiskan waktu di sana.

Layaknya hotel bintang 4, Lorin Sentul Hotel juga dilengkapi dengan fasiltas lain yang dapat mengakomodir kebutuhan tamu yang hendak menyelenggarakan acara Meeting, Gathering, Wedding, program inbound dan outbound.

Hotel ini menyediakan 12 meeting room, 1 grand ballroom, 1 ballroom, 2 restaurant (Podium Resto & Trophy Resto), swimming pool untuk dewasa dan anak, mini water water park, Pool Bar, Lorin of The Star Venue, dan Kid’s Playland.

Jelajah Bogor
Terletak di pusat Sentul, Lorin Sentul Hotel juga menjadi tempat ideal untuk menelusuri Bogor. Letak hotel yang berdekatan dengan GOR Pakansari, pusat perbelanjaan seperti Cibinong City Mall (CCM) dan tempat wisata keluarga JungleLand menjadikan Lorin Sentul Hotel sebagai satu-satunya destinasi menginap di area Sentul yang sangat disarankan bagi tamu yang ingin menghabiskan waktunya untuk berlibur maupun bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu ‘family time’nya, serta bagi para atlet yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9226 seconds (0.1#10.140)